Tuesday, March 12, 2013

Flight Simulator Gratis


(flight simulator-ilustrasi)
Flight simulator gratis merupakan permainan komputer yang berisi aktivitas menerbangkan pesawat yang mana dapat di download secara gratis melalui media internet. Software nya bisa portable bisa juga tidak. Beberapa aplikasi simulator seperti flight simulator, driving simulator, motor cycle simulator, train simulator dapat anda download secara gratis melalui internet. Di sisi lain, anda juga dapat mencoba versi trialnya untuk jangka waktu tertentu, untuk kemudian anda akan memutuskan untuk membeli atau tidak. Memang rata rata ukuran filenya sedikit agak besar sehingga anda memerlukan komputer yang bagus.

Salah satu flight simulator gratis yang saya mainkan adalah simulator pesawat tempur, seperti F-16 dan juga Mig-29. Memainkan permainan ini sangatlah mengasyikkan dan mampu membuang rasa penat saya. Disamping penuh tantangan, permainan ini juga dapat melampiaskan hobi saya akan pesawat terbang. Namun karena gratis, maka aplikasinya pun tidak sekomplit simulator versi berbayarnya.

Dibandingkan simulator berbayar, flight simulator gratis memiliki banyak kekurangan seperti pilihan bandara dan pesawat yang sedikit, gambar yang kurang jelas, serta tidak adanya sistem update dari pembuat software. Maka bagi anda yang menginginkan flight simulator yang sempurna, anda dapat membeli virtual pilot 3d dengan harga masih di bawah 100 USD. Melalui dukungan kerjasama yang intensif dengan NASA dan FAA, game ini dijamin dapat memuaskan anda yang menginginkan layaknya seorang pilot pesawat terbang.

Bahkan ada juga game komputer jenis ini yang aslinya berbayar namun anda tetap dapat memainkannya dengan gratis. Ada yang tahu caranya, hayo bagaimana coba? Ya, anda bisa memainkan game komputer yang bernuansa simulator pesawat terbang ini dengan cukup mencoba versi trialnya saja. Memang ada yang dibatasi masa berlakunya, namun banyak juga yang bisa dimainkan melalui pc anda tanpa batasa waktu. Berminat untuk mencoba ?

Caranya anda cukup cari di mesin pencari terpopuler yaitu google atau yang lainnya. Di sana anda akan dibawa ke banyak situs yang menyediakan link downloadnya. Bila sudah ketemu, download dan instal ke komputer anda. Lalu segera mainkan game flight simulator gratis tersebut sebagai salah satu alternatif hiburan murah anda. Lihat juga tulisanku yang lain di tempat wisata semarang.



Artikel terkait :


No comments:

Post a Comment