Saturday, March 16, 2019

Terbang Melarikan Diri Ke Ternate

Assalamu'alaikum..

Hai teman2 dumay, semoga kalian selalu sehat dan damai. Kali ini saya ingin menceritakan sedikit pengalaman saat berlibur ke Ternate.

Ya, saya menyempatkan diri pergi ke Ternate pada tahun 2018. Sepulang kerja saya langsung pergi makan di Area bandara dan menunggu sampai jam keberangkatan pesawat Sriwijaya Air yang waktu itu kalau tidak salah berangkat pukul 12 malam. Setelah sekitar 2 jam terbang, kami mendarat di bandara ujung pandang atau lebih dikenal dengan makassar. Dan setelah transit sejenak kemudian pesawat melanjutkan penerbangan menuju Ternate.

Pemandangan dari jendela pesawat saat mau landing sungguh indah. Sebuah kota kecil yang berada di antara Gunung dan Pantai.

Sampai ternate ternyata sudah swkitar pukul 7 pagi. Yah waktu jakarta dan ternate beda 2 jam guys. Beruntungnya aku karena sudah dapet homstay yang sudah include antar kemput bandara. Beruntungnya juga orangnya yang punya homestay itu super ramah banget, dan dia sendiri yang jemput.


Foto di atas diambil dari benteng Toluko, Ternate.

Pihak homestay juga ternyata sekalian punya beberapa sepeda motor sehingga bisa saya sewa dengan biaya 75.000 perhari kalau tidak salah soalnya saya sudah lupa-lupa ingat.



Artikel terkait :
Nam Air Terbangi Karimunjawa


No comments:

Post a Comment