Monday, February 18, 2013

Pilihan Tepat Untuk Mencoba Virtual Pilot 3D


(Tampilan Cockpit Game Virtual Pilot 3D)

Jika anda hendak membeli software aplikasi game virtual pilot 3D, anda perlu mengetahui terlebih dahulu tentang garis besar permainan ini. Pernahkah anda membayangkan bagaimana perasaan seorang pilot saat duduk di dalam kokpit untuk mengemudikan sebuah pesawat terbang, lalu terbang melintasi langit biru, melintasi gumpalan awan-awan putih, atau melihat gemerlap bintang dan rembulan yang begitu dekat. Rasa tegang sekaligus takjub sudah pasti mengisi ruang hati mereka. Nah, begitulah kira-kira apa yang anda rasakan saat memainkan game simulator berbayar ini.

Tepatnya, game virtual pilot 3D merupakan permainan pesawat simulator dengan database yang sangat lengkap yang dirancang dengan sangat teliti melalui kerjasama dengan pihak NASA dan FAA. Maka dari itu, kelengkapan fitur tidak perlu ditanyakan dan diragukan lagi. Produk ini memang didesain untuk memberikan kepuasan bagi orang-orang yang memiliki obsesi sebagai seorang pilot.

Di berbagai tempat banyak terdapat penawaran produk serupa, baik secara gratis maupun berbayar. Namun demikian simulator game yang ditawarkan di beberapa tempat ternyata memiliki banyak kekurangan, yaitu :
-           -Software yang ditawarkan memiliki database yang tidak lengkap sehingga yang terjadi adalah miskinnya       pilihan daerah dan pesawat yang usang.
-           - Dinamika terbang yang tidak nyata serta kokpit mockup yang tak nyata.
-          -Tak ada instrumen terbang serta cenderung statis alias tak terupdate.

Maka dari itu membeli software aplikasi game ini merupakan pilihan terbaik manakala anda benar benar ingin mendapatkan kepuasan di dalam memainkan simulator pesawat terbang. Anda tak perlu ragu lagi, sebab produk virtual pilot 3D memberikan kualitas produk yang bisa anda buktikan sendiri. Bahkan pihak pengembang juga memberikan garansi apabila ternyata anda merasa tidak puas dengan produk yang telah anda beli tersebut.

Nah tunggu apa lagi. Anda bisa coba mencari produk game berkualitas ini di situs clickbank.com atau dengan mencarinya dengan bantuan mesin pencari semacam google. Anda bisa memainkannya sepuas anda untuk menghilangkan rasa penat di tengah kesibukan anda dan keluarga sehari-hari. Begitulah kira-kira sedikit review dari sang penulis. Lihat juga postinganku tentang tempat wisata semarang.



Baca Juga :


No comments:

Post a Comment