Saturday, September 10, 2016

Bagaimana Cara Mendapatkan Tiket Pesawat Harga Murah



Apakah anda suka bepergian ? Tapi tiket mahal ? Tenang bro, berikut ini tips yang katanya bocoran dari pramugari untuk mendapatkan tiket pesawat dengan harga murah.
 
1.       Belilah tiket pesawat di pagi hari
Biasanya harga tiket pesawat terbang akan diupdate 3 kali dalam sehari. Dan di pagi hari inilah biasanya maskapai penerbangan akan membuka lelang seat dengan harga terendah.

2.       Harga tiket pesawat paling murah adalah hari selasa dan rabu
Berdasarkan penelitian jumlah turis yang bepergian pada hari selasa dan rabu lebih sedikit dibandingkan dengan hari lain. Karena sedikit permintaan akan tiket pesawat sudah semestinya maskapai penerbangan akan menjual tiketnya dengan harga murah.

3.       Pada bulan apa harga tiket termurah
Lagi-lagi berdasarkan penelitian bahwa pada bulan ke 4, 7, 9 dan 10 adalah bulan-bulan di mana jumlah turis mengalami penurunan. Dengan demikian tiket akan dijual lebih murah dari biasanya.

4.       Belilah tiket beserta hotel dan paket lainnya
Kadang-kadang maskapai penerbangan akan mengeluarkan sebuah paket wisata yang terdiri dari penerbangan, hotel dan paket wisata. Mereka biasanya bekerjasama dengan pihak lain. Dan biasanya harga yang ditawarkan menjadi lebih murah daripada kita membeli secara sendiri-sendiri.

5.       Jadilah member maskapai penerbangan
Menjadi member maskapai menjadi keuntungan tersendiri. Selain ada banyak kemudahan, sesekali maskapai atau travel agen akan mengeluarkan diskon yang hanya berlaku bagi member saja.

Selamat mencoba.


 

No comments:

Post a Comment