Monday, May 27, 2013

Software Review Of Virtual Pilot 3D



(ilustrasi)
Virtual Pilot 3D merupakan salah satu jenis permainan simulator pesawat yang saat ini sangat digemari oleh sebagian masyarakat di dunia. Mereka rela mengeluarkan sejumlah uang demi kepuasan yang akan mereka dapatkan dari permainan ini. Software game ini dapat kita beli seharga 80 USD melalui situs-situs internet. Dengan cukup mengetikkan frasa “buy virtual pilot 3d” maka kita akan dibawa oleh robot google ke halaman yang berisi banyak situs yang menjual produk permainan ini.

Berbagai fitur maupun fasilitas yang ditawarkan game ini sangat menarik bila dibandingkan dengan beberapa software yang semacamnya. Melalui dukungan dan kerjasama dengan NASA dan FAA, software ini dibekali dengan database yang lengkap dan mutakhir. Dengan permainan ini kita akan disuguhi dengan kualitas gambar yang jernih, tampilan digital mock-up yang sempurna, beraneka ragam daftar pilihan pesawat serta bandara, serta keunggulan yang lainya. Dengan demikian kita akan merasakan sensasi yang luar biasa sebagaimana seorang pilot yang tengah duduk di kokpit menerbangkan pesawat terbang.

Bahkan kita tak perlu khawatir bila nanti permainan ini akan ketinggalan jaman, sebab dengan membeli virtual pilot 3d ini kita akan mendapatkan update software secara terus menerus sehingga database akan selalu diperbarui. Berbagai kondisi cuaca seperti hujan, cerah, mendung, siang, maupun malam dapat anda pilih sesuai dengan keinginan anda.

Sedikit tambahan bahwa artikel ini dulu saya tulis sebenarnya untuk artikel penjualan perangkat lunak aplikasi game virtual pilot yang saya temukan di situs klikbank dot com. Namun setelah coba lebih teliti saya lihat situs aslinya di sana tertera bahwa ternyata sepertinya penjualannya sudah ditutup. Setelah tahu itu, lalu saya putuskan untuk tutup juga situs saya dan saya pindahkan kontennya ke blog gratis ini. Termasuk beberapa inbound link nya pun terpaksa saya alihkan dan memakan cukup banyak waktu.

Tapi mungkin anda bisa coba cari di situs lain yang menyediakan produk permainan game komputer ini. Misalnya dengan bantuan google search dengan cara menuliskan kata kunci yang sedang anda cari. Akhirnya selamat mencari di google ya, dan mohom maaf blog ini tidak menyediakan link pihak penyedianya.



artikel lainnya :

No comments:

Post a Comment